___

Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2024/2025 dimulai 10 - 22 Juni 2024

Senin, 13 Oktober 2014

MA Rahmatan Lil'alamin Siap diakreditasi

MA Rahmatan Lil'alamin Kab.Mempawah
Wajok Hilir, 14 Oktober.
Memperoleh nilai akreditasi sekolah yang tinggi tentu saja menjadi keinginan setiap warga sekolah/Madrasah. Capaian akreditasi merupakan salah satu cerminan tingkat kinerja Kepala Sekolah dan guru. Sekolah yang memiliki nilai akreditasi yang bagus tentu saja memiliki prestise tersendiri bagi setiap warga sekolah.

Hal yang sama tentunya juga ingin diraih oleh Madrasah Aliyah Rahmatan Lil'alamin, Wajok Hilir Kec.Siantan Kabupaten Mempawah. Sebagai salah satu Madrasah Aliyah yang baru berdiri, seluruh warga Madrasah telah mempersiapkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan oleh Tim assesor dalam melakukan penilaian.


Kepala Madrasah Aliyah Rahmatan Lil'alamin, Nur'aini,S.Ag mengungkapkan bahwa nilai akreditasi yang tinggi tidak diperoleh dengan serta merta, perlu persiapan jauh-jauh hari sebelum tim assesor berkunjung ke Madrasah. Kerjasama yang baik harus terjalin diantara kepala Madrasah dengan seluruh staff pendidik dan tenaga kependidikan. 

"Agar terorganisasi dengan baik pihak Madrasah telah membentuk tim/ panitia khusus persiapan akreditasi. Kepanitian ini mencakup 8 (delapan) standar nasional pendidikan. Setiap standar atau beberapa standar perlu ditentukan koordinator dengan beberapa anggota. Secara berkala diadakan pertemuan untuk mengkoordinasikan kegiataan-kegiatan serta memantau progress dari setiap tim-tim kecil yang dipimpin oleh koornitor. Insya Allah Madrasah Aliyah Rahmatan Lil'alamin telah siap untuk di Akreditasi, dan semoga usaha yang telah kami laksanakan dapat membuahkan hasil yang maksimal demi kemajuan MA Rahmatan Lil'alamin kedepan", pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selayang Pandang

 photo Madrasah_zpsd22c3ca6.jpg"/>" />  photo Kunjungan_zps375b0c0b.jpg"/>" />  photo Beasiswa_zpsde51363d.jpg"/>" />  photo Wajok2_zpsb2a583e6.jpg"/>" /> "/>" /> "/>" /> "/>" /> "/>" /> "/>" /> "/>" /> "/>" />